Senin, 23 Januari 2017

CALL OF DUTY BLACK OPS 3



ivision yang satu ini akhirnya resmi juga dirilis pada 6 November 2015. Game berseri yang sudah berumur tua ini selalu dinantikan kehadiran seri terbarunya oleh jutaan fans yang ada diseluruh dunia. Bagaimana dengan di Indonesia ? Tentu saja jumlah penggemarnya sangatlah banyak. Apabila anda penggemar game call of duty, mainkan juga Call of Duty Ghost dan Call of Duty Advanced Warfare
Kamu akan diajak berada di era yang sudah modern, serba canggih disaat kamu memainkan game Call of duty black ops 3. Kamu berada disuatu tempat fiktif dimana kondisi saat itu sedang terjadi pertempuran yang maha dahsyat. Pertempuran yang terjadi tidak hanya manusia melawan manusia akan tetapi robot dan mesin canggih lainya juga turut andil dalam pertempuran tersebut.
Kenapa pertempuran dapat terjadi ?? Ditahun 2065 dalam game pc COD black ops 3 ada kekuatan maha besar didunia yang terpecah menjadi 2 kubu yang disebabkan serangan dari drone Raul Mendez sekitar 40 tahun yang lalu. Dua kubu tersebut adalah Winslow serta Common Defence Pact, mereka merebutkan sumber energi dunia dan sumber air demi kepetingan pribadi.
Pada jaman itu sudah sangatlah modern, sains menggabungkan elemen robot dan manusia telah terjadi, robot serta drone turut membantu dalam peperangan. Kedua belah pihak tak mau mengalah, mereka saling pamer dan adu teknologi peperangan.
 Siapakah pemenangnya dan bagaimanakah pertempuran itu dapat berakhir ? Beli sekarang juga game COD Black ops 3 ini agar kamu mendapatkan jawaban tersebut.


SYSTEM REQUIREMENT CALL OF DUTY BLACK OPS 3

Minimum

  • Operating System: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit / Windows 8.1 64-Bit, Windows 10.
  • Processor: Intel Core i3-530 @ 2.93 GHz / AMD Phenom II X4 810 @ 2.60 GHz
  • Memory: 6GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 470 @ 1GB / ATI® Radeon HD 6970 @ 1GB
  • DirectX: Version 11
  • Sound Card: DirectX compatible

1 komentar: